20.9.15

Perekrutan Pengurus Telecenter Mini


Blitar 20 september 2015.  KIM kentongan mengirimkan TIM nya untuk mengikuti seleksi pengelola Telecenter yang rencananya akan di hadirkan akhir bulan ini. KIM kentongan dalam kegiatan ini menghadirkan 6 orang untuk kemudian di ambil 3 terbaik untuk mengelola telecenter. Adapun anggota KIJM yang berangkat tersebut adalah Gunawan, Aji Erwanto, Slamet Agus Prasetyo, Roma Hudi, Riszeki Indah Sari, dan Sofiana Rahayu.

Kegiatan tersebut dilakasanaka di DINAS Perhubungan Komunikasi Dan Informasi Kota Blitar, tepatnya dijalan Kenari utara Terminal patria. Dalam kegiatan tersebut tidak hanya diikuti dari KIM Kota saja, namun ada satu lagi KIM dari Kelurahan yang berasal dari Kabupaten Blitar yaitu KIM Sariwarto dari Desa Minggirsari.
Acara dimulai pukul 11.30 di awali dari sambutan dari bapak Mujianto Selaku Tuan Rumah Mewakili Kepala DINHUBKOMINFO yang tidak dapat hadir. Ada Tiga penguji dalam kegiatan tersebut diantaranya ibu Umi dari konminfo provinsi, pak Ogik mewakili jawa pos, dan bu Nik mewakili LSM. Suasana wawancara cukup cair sehingga tidak terasa kegiatan berlangsung hingga 2 jam.
Siapa saja pengelola Telecenter Mini kelurahan Klampok? Tunggu artikel Berikutnya.
Salam Kentongan
Thok-Thok


/span>

0 komentar:

Posting Komentar